Kandungan Eye Cream Skintific yang Ternyata Sangat Baik untuk Mata

Eye cream Skintific terbaik banyak dicari karena berguna untuk mengatasi masalah kantung mata hingga mata panda dan kerutan sekitarnya. Apa saja kandungan yang terdapat pada eye cream Skintific terbaik? Yuk simak!

1. Coenzyme Q10 (CoQ10)

Kandungan Coenzyme Q10 (CoQ10) ini mampu mengisi ulang kulit dengan kolagen dan elastin yang bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari serta mengurangi garis-garis halus maupun kerutan. Kandungan ini juga berguna dapat mencegah hiperpigmentasi dan lingkaran hitam di area mata dengan cara menghentikan produksi tirosinase yang merupakan katalis untuk produksi melanin.

2. Niacinamide

Niacinamide memiliki manfaat untuk mengobati hiperpigmentasi dan bintik hitam. Mengandung antioksidan dengan risiko iritasi atau peradangan yang rendah, niacinamide sangat aman jika digunakan di sekitar mata.

Jadi, Anda dapat mengoleskan salah satu produk eye cream Skintific terbaik pada kulit halus dan tipis di area mata tanpa perlu khawatir.

 3. Hyaluronic Acid

Pada dasarnya, hyaluronic acid atau asam hialuronat dapat diproduksi secara alami oleh tubuh. Kendati demikian, jumlahnya dapat berkurang seiring dengan bertambahnya usia.

Oleh sebab itu, penggunaan hyaluronic acid amat diperlukan termasuk pada area mata yang berfungsi untuk mengisi kembali kelembaban kulit. Ketika diaplikasikan pada wajah, kandungan ini akan melembabkan dan  membuat kulit menjadi bersinar sekaligus mencegah kerusakan kolagen.

4. Vitamin K

Vitamin K sangat bagus untuk orang-orang yang area matanya terdapat pigmentasi dan lingkaran hitam. Hal ini dikarenakan vitamin K memiliki kegunaan untuk membantu mengurangi pembekuan darah beserta efeknya di pembuluh kecil di bawah mata.

BACA JUGA  Manfaat Membeli Rumah dengan Cara Cash

5. Kafein

Kafein berguna dapat mengurangi bengkak dan pigmentasi yang umumnya berkaitan dengan lingkaran hitam pada bawah mata serta kantung mata. Kafein merupakan campuran kuat dari antioksidan dan zat anti-inflamasi yang dapat mengencangkan bagian bawah mata dan dapat mencerahkan tampilan kulit.

6. Retinol

Seperti yang telah diketahui, kulit di area mata lebih tipis daripada kulit bagian tubuh lainnya. Akibatnya, area sekitar mata menjadi lebih rentan mengalami kerutan karena cenderung sulit untuk ditargetkan dengan produk krim antimainstream.

Dengan menggunakan eye cream Skintific yang mengandung retinol, dapat membantu memperlambat kerusakan kolagen alami yang terjadi karena penuaan dan faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, kebiasaan merokok, serta polusi.

7. Reptide

Peptide merupakan salah satu molekul kecil dari rantai asam amino yang menyerupai untaian kolagen. Peptide bekerja seperti lem yang dapat menyatukan untaian kolagen untuk mendukung perbaikan dan peremajaan sel kulit.

Bahkan, peptide telah terbukti mampu membantu meringankan bintik-bintik gelap atau lingkaran hitam dan memperbaiki tampilan mata bengkak. Tak hanya itu, peptide juga memiliki efek lifting serta dapat meningkatkan kekencangan kulit.

8. Vitamin C

Vitamin C dalam eye cream Skintific berguna dapat membantu mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata dengan cara memperkuat kulit halus dan mengurangi visibilitas pembuluh darah di area itu. Berkat kandungan antioksidan yang tinggi, vitamin C juga dapat melindungi sel-sel kulit yang sehat dengan memberikan radikal bebas sebuah elektron yang menjadikannya tidak berbahaya.

Untuk mendapakan manfaat tambahan, Anda juga dapat mengombinasikan eye cream vitamin C dengan produk anti-aging lainnya.

Apakah Anda tertarik dan ingin mendapatkan produk eye cream terbaik? Anda bisa mendapatkan produk Eye Cream Skintific Terbaik untuk semua jenis kulit di ecommerce skincare dan kosmetik online terbaik dengan produk dalam dan luar negeri, yaitu di website Beautyhaul.com.

BACA JUGA  5 Cara Memilih Laptop yang Pas Sesuai Kebutuhan