5 Hotel Unik di Bali, Cocok untuk Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

 

Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang selalu menarik bagi para wisatawan. Bukan hanya perihal tempat wisatanya saja, melainkan juga penginapannya. Dikutip dari  www.fokusmedia.id berikut beberapa hotel unik di Bali yang cocok untuk merayakan tahun baru bersama keluarga.

Hotel Unik di Bali untuk Rayakan Tahun Baru Bersama Keluarga

Jika Anda berencana ke Bali pada liburan akhir tahun ini, ada banyak pilihan hotel unik yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan menginap. Desainnya yang unik bisa membuat Anda dan keluarga betah berlama-lama. Berikut rekomendasi hotel unik di Bali untuk menginap saat liburan akhir tahun.

1.      Bliss Surfer Hotel

Bliss Surfer Hotel ini terletak di Legian, Kuta, Bali. Hotel Bliss Surfer ini menawarkan konsep hotel surfing dengan desain interior hotel yang didominasi warna-warna cerah dan ceria.

Anda juga bisa menikmati layanan spa dan massage, hingga berendam di outdoor pool. Untuk biaya menginap per malamnya mulai dari Rp600.000,00 saja.

2.      Fame Hotel Sunset Road

Fame Hotel Sunset Road juga terletak di Legian, Kuta, Bali. Hotel ini memiliki desain artistik yang serba ungu. Fame Hotel Sunset Road ini menampilkan akses intrior berupa foto selebriti mancanegara serta poster dari era 80-an di setiap kamar dan area publiknya.

Di hotel ini, Anda akan merasakan nuansa vintage yang berbeda, karena terdapat gaya modern minimalis yang ditawarkan. Untuk menginap di hotel ini, biaya per malamnya hanya Rp200.000,00 saja.

3.      Cara Cara inn

Hoten Cara Cara Inn ini menggabungkan konsep colorfull, artistik, dan kekinian. Hotel ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang suka hal-hal anti mainstream. Selain memiliki fasilitas kolam renang, kamar hotelnya juga keren. Hotel yang terletak di kecamatan Kuta ini memiliki harga sewa Rp300.000,00 saja per malamnya.

4.      Fashion Hotel Legian

Hotel ini berada di Jalan Legian, Kuta, Bali. Fashion Hotel Legian ini terbilang cukup terkenal dan berkelas. Sebab, hotel ini menawarkan desain modern dan stylish. Terdapat 185 kamar dan suite serta fasilitas lain, seperti kolam renang outdoor, restoran Italia, night club, serta hot tub di area roof top.

Untuk harga sewa per malamnya mulai dari Rp500.000,00 saja.

5.      Bloo Bali Hotel

Apabila Anda melewati Jalan Dwi Sri, Kuta, Bali, maka Anda akan melihat bangunan bernuansa biru dan putih. Bangunan itu adalah Bloo Bali Hotel. Lokasinya sendiri tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai.

Jika Anda ingin melihat langsung pemadangan jalan atau kolam renang, maka Anda bisa memilih tipe Deluxe dan Superior. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp300.000,00.

 

 

BACA JUGA  Mengenal Investasi Equity Crowdfunding,  Kentungan dan Tips Mengelolanya