Domo Indo – Cara Memasang Penyangga Pegas Domo Buffer di Jeep

Sistem penyangga pegas adalah cara yang murah namun efektif untuk meningkatkan daya angkat pada Jeep Anda. Sistem ini menambahkan ketinggian tambahan pada suspensi, yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan berkendara. Ini meminimalkan kejutan dari permukaan tanah. Ini juga membantu mencegah mobil miring saat memasuki tikungan. Sistem penyangga mengurangi kebisingan dan getaran, yang keduanya bermasalah selama perjalanan jauh. Jika Anda berada di pasar untuk Jeep baru, sistem penyangga pegas adalah pilihan yang bagus.

Cara Memasang Penyangga Pegas Domo Buffer di Jeep

Saat memasang penyangga pegas, Anda dapat memilih pegas yang terbuat dari poliuretan, karet, atau logam. Yang terakhir licin dan tidak akan berkarat, sedangkan yang pertama padat dan tidak rusak seiring waktu. Perbedaan utama antara kedua bahan ini adalah harganya. Anda bisa mendapatkan poliuretan atau penyangga logam yang murah dari toko onderdil mobil lokal atau daring. Yang terbaik adalah membeli pegas yang sesuai dengan merek dan model kendaraan Anda.

Spacer pegas koil duduk di atas pegas dan menambah ketinggian. Ini datang dalam berbagai ukuran, dari 25mm hingga 50mm. Mereka biasanya hanya tersedia di AS, tetapi Anda juga dapat menemukan model 12 inci. Selain murah, spring spacer mudah dipasang dan merupakan alternatif yang kuat untuk mengganti pegas yang kendur. Jika Anda kesulitan membuat keputusan, lihat opsi penyangga pegas di toko suku cadang lokal Anda.

Jika Anda ingin menambah ketinggian ekstra pada Jeep Anda, Anda juga dapat menggunakan booster pegas koil. Ini adalah kantong udara kecil yang dapat Anda pasang ke dalam gulungan. Ini bagus untuk kendaraan yang memiliki pegas lemah, tetapi tidak mengembalikan daya angkat. Jika Anda mencari cara yang lebih murah dan lebih mudah untuk menaikkan ketinggian kendaraan Anda, pertimbangkan penyebar karet. Ini tersedia di AutoZone. Satu-satunya downside ke penguat pegas ini adalah harganya lebih mahal daripada mengganti pegas yang sebenarnya.

BACA JUGA  Apa yang Diharapkan Dari Bengkel Mobil Jeep

Tidak seperti pengatur jarak pegas, penyangga pegas domo buffer adalah perangkat sederhana yang dipasang di atas kumparan pada Jeep. Ini menggantikan pegas yang aus dengan yang baru, mengurangi risiko kerusakan. Ini juga membantu dengan akurasi kemudi. Jika Anda ingin menambah ketinggian kendaraan Anda, Anda dapat menggunakan booster pegas koil. Mereka dapat dibeli di toko onderdil mobil lokal mana pun, tetapi tidak tersedia untuk kendaraan internasional.

Untuk menambah ketinggian, Anda dapat menambahkan penyangga pegas dari domo indo, yang merupakan bantalan berbasis karet di antara kumparan dan bingkai. Ada banyak jenis yang tersedia, termasuk penguat pegas pegas sekrup dan penyebar. Yang terakhir adalah tipe yang disekrupkan ke struts suspensi depan. Itu tidak meningkatkan daya angkat, tetapi meningkatkan perjalanan roda. Penyangga pegas koil yang baik juga meningkatkan penanganan jip.

Spring spacer adalah perangkat sederhana yang dipasang untuk menaikkan ketinggian kendaraan. Spacer pegas adalah perangkat logam yang menambah ketinggian pada jip. Spacer pegas digunakan dalam sistem suspensi depan. Mereka tersedia dalam berbagai ukuran. Anda dapat membeli pengatur jarak pegas dari mekanik atau toko suku cadang mobil. Biaya tergantung pada kualitas booster. Mungkin biaya Anda lebih dari yang asli.

Selain penyangga pegas, Anda juga dapat menggunakan spacer pegas koil. Ini adalah cara yang bagus untuk mengimbangi mata air yang kendur. Ini tersedia dalam berbagai ukuran, tetapi biasanya sama: spacer dua inci adalah pegas standar tiga inci. Yang terakhir ini digunakan untuk menambah daya angkat ke kendaraan berpenggerak empat roda. Mereka mudah dipasang, murah, dan nyaman.

Spacer pegas koil dirancang untuk dipasang pada pegas koil jeep. Spacer dirancang untuk meningkatkan daya angkat pegas satu inci atau lebih. Ada dua jenis pengatur jarak pegas yang tersedia: penyebar karet tiga inci dan pengatur jarak logam enam inci. Jenis yang terakhir digunakan ketika pegas kendur dan membutuhkan lebih banyak dukungan. Tidak seperti penyangga pegas, itu tidak memberikan ketinggian tambahan pada mobil.

BACA JUGA  Cara Menemukan Bengkel Mobil Terlengkap yang Bagus