10 Referensi Hijab Syar\’i Terbaik

10 Referensi Hijab Syar’i Terbaik Tahun 2022

10 Referensi Hijab Syar’i Terbaik, Hijab syar’i menjadi satu diantara hijab yg banyak disukai oleh perempuan muslim di Indonesia. Ada banyak tipe hijab syar’i, yakni pasmina, kudung sisi hijab instant, dan empat. Dengan memadankan gamis kecintaan dengan opsi hijab syar’i yg pas, Kalian juga bisa tampil lebih yakin diri.

Kami bakal mereferensikan sepuluh produk terbaik dimulai dari tipe pasmina sampai bergo. Pilih berdasar panduan dari kami serta dapatkan produk yg sesuai keperluan Anda.

1. Nadiraa Hijab – Khimar Shakira

Dimulai dari harga Rp 34.000

Dapat dijangkau harga, beberapa pilihan berwarna, oke kwalitasnya!

Produk hijab instant dari Nadiraa Hijab ini tawarkan design yg berbeda. Dibuat dengan tali di bagian kepala, membuat hijab dapat melekat cocok dengan wujud muka Anda. Teksturnya halus serta dingin hingga dapat Kalian pakai untuk kegiatan setiap hari. Ada empat opsi opsi warna, dimulai dari warna ceria sampai gelap. Kapan kembali punyai hijab dapat dijangkau dengan opsi warna serta kualitas yg oke!

Tipe : Khimar

Bahan : Diamond crepe

Opsi warna : Black, navy, gold, maroon, nude, milo, serta 35 warna yang lain

2. Kerudung Afra – PASHA Pashmina

Dimulai dari harga Rp 74.000

Pasmina memiliki ukuran besar yg gampang dibuat serta dikreasikan

PASHA Pashmina dari Kerudung Afra ini benar-benar pas untuk Kalian yg menyenangi kreativitas dalam berhijab. Ukuran juga lumayan panjang serta lebar, yakni 200 cm x 75 cm. Tentu saja, hijab ini bakal tutupi sisi punggung sampai dada Kalian dengan sempurna. Janganlah lupa untuk membuat hijab Kalian supaya syar’i serta fashionable, ya. Selamat mempraktikkan!

BACA JUGA  Berikut Beberapa Kasus Paling Menghebohkan di Dunia Sepak bola Indonesia, Simak!

Tipe : Pasmina

Bahan : Wolvis

Opsi warna : Maroon, broken white, baby blue, baby pink, peach, serta 11 warna yang lain

Ukuran : 200 cm x 75 cm

3. Nafisa – Danastri Yess

Dimulai dari harga Rp 128.000

Tampil lebih anggun dengan sentuhan pita di ke-2 segi

Untuk Kalian yg ingin memakai hijab syar’i instant dengan daya tarik yg anggun, produk dari Nafisa berikut solusinya. Danastri Yess dibuat dengan sentuhan pita warna seirama disebelah kanan serta kiri hingga membuat look-nya kelihatan feminin.

Tidak itu saja, ada sela disebelah kanan serta kiri juga membuat ruangan gerak Kalian lebih leluasa. Selanjutnya, karena dibalut dengan warna putih bersih, produk ini pas untuk temani Kalian saat umrah atau Lebaran.

Tipe : Bergo

Bahan :Ultracryf premium

Opsi warna :White

Ukuran : Free size (panjang depan 80 cm, panjang belakang 123 cm)

4. Hijab Alila – Khimar Pertama

Dimulai dari harga Rp 81.000

Jemu dengan berwarna? Tinggal dibalik saja!

Inilah, hijab segi-empat yg nonmainstream. Produk dari Hijab Alila ini mempunyai dua segi dengan warna yg berbeda. Bila Kalian jemu dengan 1 berwarna, Kalian tinggal mengubah hijab segi-empat ini. Selanjutnya, Kalian tidak perlu cemas hijab ini bakal menerawang karena dibikin berbahan ganda hycon. Menarik, kan?

Tipe : Segi-empat

Bahan : Ganda hycon

Opsi warna : Green-purple, green-brown, blue-pink, turquoise-red, navy-maroon, serta 8 warna yang lain

Ukuran : 110 cm x 110 cm

5. Munira – MD12

Dimulai dari harga Rp 121.000

Tampil fashionable tanpa jarum pentul!

Nach, untuk Kalian yg ingin tampil fashionable serta ringkas, produk dari Munira ini menjadi opsi Anda. Pasmina instant ini diperlengkapi dengan 2 lubang kepala. Lubang itu mempermudah Kalian untuk memakai pasmina tanpa jarum pentul. Tak perlu ribet kembali mempersiapkan jarum pentul, kan? Tampil syar’i tanpa repot kembali!

Tipe : Pasmina instant

Bahan : Jersey premium

BACA JUGA  Ini Rahasia WA Tersembunyi

Opsi warna : Silver, dark brown, fanta, red, navy, serta 16 warna yang lain

Ukuran :

Reguler: panjang depan 49 cm, panjang belakang 92 cm・M: panjang depan 45 cm, panjang belakang 84 cm

6. Elzatta – Bergo Zaria Masker Kirana

Dimulai dari Rp 87.000

Telah ada detil masker yg ringkas!

Pada periode wabah semacam ini, kurang komplet rasa-rasa-rasanya apabila Kalian tidak kenakan masker, kan? Nach, dengan pilih bergo yg telah bersatu dengan masker ini, Kalian juga tidak pakai repot kenakan masker terpisah. Bila Kalian lagi ada di rumah, tinggal dibuka saja maskernya, deh. Lebih ringkas serta berwarna juga matching!

Tipe : Bergo

Bahan : Spandex

Opsi warna : White, milo, black, navy, dark grey, mustard, purple, krim, berry

Ukuran : Free size

Baca juga : https://frackingargentina.org/blog-post/grosir-jilbab-langsung-konveksi/

7. elzatta – Bergo Syar’i Livira

Dimulai dari Rp 188.000

Detil lubang lengannya mempermudah Kalian beraktivitas

Saat santai di dalam rumah, eh, mendadak ada tamu yg datang. Tentu saja, ingin tak ingin Kalian juga harus ganti baju lengan panjang serta menggunakan hijab untuk menjumpainya. Hal itu cukup repot serta memerlukan waktu, kan?

Bakal tapi, hal itu bisa ditangani dengan Bergo Syar’i Livira dari elzatta ini. Diperlengkapi dengan detil lubang lengan pada hijab, tangan Kalian juga bakal ditutupi dengan sempurna. Panjang hijab yg lumayan lebar, membuat sisi punggung serta dada Kalian bisa ditutupi tanpa cemas bakal terkuak.

Tipe : Bergo

Bahan : Soft crepe

Opsi warna : Pink fanta, mint, serta blue

Ukuran : Free size

8. Nusseyba – Khanza Sport Hijab

Dimulai dari Rp 84.000

Dengan bahan yg nyaman untuk kegiatan olahraga!

Nusseyba sebagai merek baju syar’i untuk temani beberapa perempuan muslim beraktivitas olahraga. Salah satunya produknya ialah Khanza Sport Hijab yg mempunyai tujuh belas opsi warna ini. Hijab syar’i untuk olahraga ini dibikin berbahan yg dingin serta bisa mempernyerap keringat dengan baik.

Disamping itu, sisi mukanya diperlengkapi dengan soft pad yg nyaman. Akhirnya, Kalian bisa memakai topi visor tanpa membuat kusut. Kalian juga bisa olahraga secara nyaman serta masih tetap syar’i, kan?

BACA JUGA  Beberapa  Keutamaan Asmaul Husna Untuk Kita Amalkan dalam Kehidupan Sehari-hari

Tipe : Khimar

Bahan : Cotton polyester

Opsi warna : Navy, mustard, black, grey, sky blue, serta 12 warna yang lain

Ukuran : Free size (panjang depan 80 cm, panjang belakang 90 cm, panjang muka 26 cm)

9. Jalur Narasi – Disney Sea

Dimulai dari Rp 198.000

Unik, ada narasi dibalik pola hijab!

Siapa sich, yg tidak mengenal aktris elok Natasha Rizky? Jalur Narasi sebagai merek hijab yg dipunyainya. Tiap design jilbabnya di inspirasi pengalaman dari atau beberapa tempat yg didatanginya. Beberapa warna yg didatangkan juga lebih playful serta unik dan memvisualisasikan keceriaan.

Nach, untuk Kalian yg cari hijab berkualitas dengan pola unik, Jalur Narasi Disney Sea ini dapat menjadi opsi. Hijab ini dibuat dengan warna dasar indigo dengan gabungan warna yg cerah. Akhirnya, Kalian juga bisa mengombinasikannya dengan gamis polos supaya tak kelihatan monoton.

Tipe : Segi-empat

Bahan : Voal premium

Opsi warna : Indigo

Ukuran :120 cm x 120 cm

10. Elzatta – Bergo Zaria L Kamiza Border

Dimulai dari Rp 188.000

Pola floral yg membuat penampilan lebih girly

Kalian ingin kenakan hijab instant di rumah, tapi masih tetap ingin tampil elok? Jika demikian, tentukan saja produk dari elzatta ini. Bergo Zaria L Kamiza Border dibuat dengan pola floral yg membuat penampilan Kalian lebih kelihatan girly.

Karena kombinasi berwarna cukup bermacam, look yg cheerful juga bakal Kalian peroleh. Ditambahkan lagi, hijab ini dibikin berbahan satin yg mengilap hingga membuat penampilan yg menarik!

Tipe : Bergo

Bahan : Satin

Opsi warna : Olive, blue, maroon, dusty pink

Ukuran : Free size

Apa Kalian telah mendapati hijab syar’i yg pas dengan keperluan Kalian? Selainnya untuk tutup aurat, piihan hijab syar’i yg pas bisa membuat Kalian tampil lebih yakin diri. Semoga 10 Referensi Hijab Syar’i Terbaik yang kami sajikan ini bermanfaat.