10 Jam Tangan Merk Expedition Terbaik Buat Pria (modern Tahun 2021)

Anda yg menyukai kegiatan outdoor pasti telah nir asing menggunakan jam tangan Expedition. Jam tangan yang dari menurut Indonesia ini menjadi salahsatu brand yang rupawan buat memenuhi kebutuhan para petualang. Koleksi yg dikeluarkan pun relatif majemuk, misalnya koleksi Chronograph, Divers, sampai Limited Edition. 

Bagi Anda yg baru pertama kali ingin membeli jam tangan Expedition, kami mempunyai beberapa saran sebagai panduan. Di samping itu, kami pula menunjukkan sepuluh koleksi jam tangan Expedition yg mengagumkan. Dengan demikian, Anda nir perlu bingung menentukan pilihan. Jadi, para petualang, permanen ikuti kami hingga akhir!Pembaharuan terakhir: 29 Maret 2021

Keunggulan jam tangan Expedition

Expedition adalah merek jam tangan asal Indonesia menggunakan spesialisasi membuat jam tangan buat aktivitas outdoor. Anda bahkan bisa mengandalkannya buat menemani kegiatan outdoor yang berat sekalipun. Pasalnya, jam tangan Expedition telah melalui uji lapangan sebelum dipasarkan. Produknya benar-benar diuji oleh para penyelam, pendaki, dan pembalap.

Ketahanan jam tangan Expedition didukung oleh pemilihan material berkualitas tinggi. Case-nya memakai stainless steel terbaik, ad interim strap-nya memperlihatkan beberapa pilihan material. Anda sanggup memilih strap berbahan rubber, stainless steel, titanium, sampai jam tangan Expedition tali kulit yang banyak dicari.

Untuk urusan mesin, jam tangan Expedition menggunakan beberapa jenis movement, yaitu Miyota, S. Epson, Seiko, & Ronda. Kualitas mesin-mesin tadi tidak perlu dipertanyakan lagi, ditambah menggunakan daya tahannya yg terbilang usang.

Material premium, mesin andal, dan daya tahan yg mumpuni dikemas dalam aneka macam desain yg tentunya menarik. Tampilan sporty hingga klasik sanggup Anda dapatkan dengan menentukan seri yg tepat. Dengan segala keunggulannya, jam tangan Expedition dibanderol dengan harga yg ramah di dompet. Jadi, Anda tidak perlu ragu lagi buat meminang galat satunya!

Cara menentukan jam tangan Expedition untuk pria

Berikut ini adalah beberapa tips buat menerima jam tangan Expedition impian Anda. Anda nir hanya bisa mempertimbangkan harganya, tetapi Anda bisa menentukan berdasarkan segi spesifikasi, seri koleksi, & materialnya.

BACA JUGA  Rekomendasi Kumparan: 7 Jam Tangan Glamor Buat Pria

Pilih menurut koleksi yg dikeluarkan

Berbicara tentang contoh, jam tangan Expedition mempunyai 5 seri koleksi yg dapat diubahsuaikan dengan kebutuhan Anda. Secara umum, model jam tangan Expedition ini memiliki contoh dial yg besar& tentu saja water resistant.

Chronograph, outdoor gear yg bukan sekadar penunjuk saat

Sebagai petualang sejati, seri Chronograph tidak boleh Anda lewatkan. Tak hanya dapat menerangkan ketika, jam tangan tipe chronograph umumnya pula disertai dengan fitur stopwatch, telemetri, atau pulsometer. Ada juga fitur tachymeter yang berfungsi buat mengukur kecepatan.

Dial utama jam tangan ini umumnya ukuran akbar sehingga memudahkan Anda melihat keterangan yg Anda butuhkan. Selain itu, koleksi Chronograph jua dilengkapi dengan 2 atau tiga sub-dial, yaitu petunjuk mnt & petunjuk saat dengan satuan 12 atau 24 jam. 

Ada jam tangan chronograph dari Expedition yg menggunakan quartz movement menggunakan daya baterai menurut tiga hingga 5 tahun. Selanjutnya, dalam beberapa jam juga dilengkapi dengan fitur kompas yang sangat berguna dipakai saat Anda bertualang. Lengkapnya fitur-fitur dalam jam chronograph ini tentu sempurna buat dibawa ketika Anda melakukan kegiatan outdoor, misalnya climbing, hiking, atau running. 

Hal ini jua didukung menurut segi material. Bahan yg digunakan biasanya memakai bahan stainless steel pada dial. Sementara itu, strap-nya menggunakan beberapa bahan, yaitu stainless steel, rubber, atau kulit. Jadi, jika Anda ingin tampilan jam tangan analog dengan fungsi yang mendukung aktivitas outdoor, jam tangan chronograph jawabannya.

Limited, seri high class dari Expedition

Seperti namanya, jam tangan Expedition limited edition ini memberikan beberapa keunggulan yg tidak ditemui pada jam tangan lainnya. Yang pertama adalah eksklusivitas. Jam limited edition dibentuk pada jumlah yang sangat terbatas dan umumnya hanya diproduksi sekali saja. Oleh karenanya, seri ini relatif sulit ditemukan di pasaran.

Berikutnya, jam tangan Expedition limited edition menggunakan material premium yg tidak selaras menggunakan seri biasa. Contohnya, penggunaan ceramic coating dalam case & stainless steel kualitas terbaik buat strap.  Selain itu, desainnya pun dibentuk unik. Yang niscaya, mempunyai jam tangan limited edition dapat menaikkan penampilan Anda secara signifikan.

BACA JUGA  15 Brand Jam Tangan Lokal Terbaik Buat Laki-laki & Wanita, Harga Pas Pada Kantong!

Automatic, praktis dengan baterai yang tahan usang

Jam tangan Expedition juga mengeluarkan jam tangan dengan automatic movement. Keunggulan jam tangan Automatic dari Expedition adalah desainnya relatif klasik sehingga fleksibel dikenakan di berbagai suasana. Anda dapat memakai jam tangan ini waktu menghadiri program formal atau nonformal dengan permanen bergaya.

Tak hanya itu, baterainya dapat bertahan dalam jangka saat yang lama. Beberapa tipe mempunyai baterai yang tahan tiga sampai lima tahun. Jadi, seri Automatic ini sempurna buat Anda menginginkan jam tangan simpel. Anda jadi nir perlu repot membarui baterai buat jangka saat usang.

Divers, sahabat terbaik buat bertualang pada bahari dalam

Apabila Anda menyukai olahraga air, Anda bisa menjatuhkan pilihan pada jam tangan Expedition tipe Divers. Dengan harga yg relatif terjangkau bila dibandingkan menggunakan tipe homogen menurut merek lainnya, jam tangan ini cukup unggul. Anda dapat menyelam dalam kedalaman 100 sampai 200 meter pada bawah bagian atas air tanpa risi menghambat jam tangan. 

Pada salahsatu serinya, dial bisa bercahaya pada dalam gelap. Dengan demikian, Anda akan lebih mudah membaca jam pada waktu di dalam kegelapan. Tak hanya itu, bezel jam tangan bisa diputar sebagai akibatnya Anda bisa memilih waktu penyelaman (diving time). Tentunya, fitur ini merupakan fitur yg krusial supaya penyelam mengetahui residu saat penggunaan oksigen.

Modern Classic, mudah dan elegan

Seri ini menonjolkan desain simpel & elegan. Tampilannya yg minimalis pas buat melengkapi gaya semiformal sampai formal. Oleh karena itu, jam tangan ini sangat cocok digunakan buat Anda yang ingin selalu tampil elegan. Jam tangan ini sanggup menonjolkan sisi maskulin Anda menggunakan berbagai pilihan warna. Anda dapat menyesuaikan warna-rona tadi menggunakan gaya & kepribadian Anda.

BACA JUGA  7 Tips Mencari Kos Kosan Murah Untuk Kamu yang Mengembara

Cek resistensi jam tangan terhadap air

Hal krusial lainnya yg wajibAnda pertimbangkan merupakan ketahanan jam tangan terhadap air. Biasanya, keterangan tentang taraf ketahanan jam tangan terhadap air dituliskan menggunakan satuan ATM (atmosphere). Produk jam tangan Expedition mempunyai kekuatan resistansi 3–20 ATM.

Untuk menemani kegiatan harian, Anda sanggup menentukan jam tangan dengan tingkat water resistant sebanyak tiga ATM. Tingkat 3 ATM ini sanggup menunda percikan air atau hujan ringan. Untuk aktivitas seperti mandi atau dibawa bermain arung jeram, pilihlah resistansi lima ATM. Tetapi, ke 2 taraf resistansi tersebut nir disarankan buat aktivitas yang menciptakan jam terendam pada ketika yg lama, seperti berenang.

Untuk menemani aktivitas olahraga air yg ringan, seperti berenang atau snorkeling, pertimbangkan jam tangan menggunakan 10 ATM. Sedangkan buat Anda yg menyukai aktivitas scuba diving dengan tabung oksigen, pilihlah jam tangan 20 ATM. Tingkat 20 ATM ini jua sempurna jika pekerjaan Anda herbi air pada intensitas tinggi.

Perhatikan material strap yg digunakan

Jam tangan Expedition secara umum dikuasai menggunakan 3 jenis strap yg bisa dipilih sesuai dengan preferensi Anda. Ketiga material tadi merupakan kulit, metal, & rubber atau karetStrap kulit

Jam tangan Expedition tali kulit sangat diminati. Desain sporty khas jam tangan outdoor yang dipadukan menggunakan leather strap berkesan vintage menciptakan tampilannya sangat keren. Anda yang menginginkan tampilan maskulin nan elegan bisa memilih jam dengan strap kulit sebagai dress watch.Strap metal

Bracelet strap jam tangan Expedition terbuat berdasarkan logam, seperti stainless steel & titanium. Kedua jenis material ini bisa menambah kesan profesional buat gaya Anda. Tak hanya itu, material ini cukup kukuh sebagai akibatnya dapat dipakai pada jangka waktu lama. Strap rubber