4 Pilihan Model Meja Makan Minimalis Modern Paling Populer Saat Ini

Memiliki ruang makan yang indah di rumah tentunya akan membantu anda menciptakan waktu makan yang lebih menyenangkan bersama keluarga. Bahkan anak anak yang cenderung sulit makan akan lebih mudah diajak untuk duduk bersama di atas meja makan. Untuk menciptakan suasana tersebut, pilihan model meja makan minimalis modern berikut bisa anda hadirkan.

Model Meja Makan Minimalis yang Bisa Dipilih

  1. Meja Makan Kayu

Furniture yang terbuat dari kayu memang masih menjadi favorit masyarakat dari dulu sampai sekarang. Termasuk pula meja makan minimalis dengan material kayu, yang begitu populer di tengah tengah masyarakat. Itu karena meja makan dari kayu ini memang klasik, namun tetap mampu menampilkan kesan alami sekaligus elegan.

Tidak heran apabila meja makan kayu menjadi tak lekang oleh waktu. Adapun kayu yang umum digunakan sebagai material furniture yaitu kayu jati dan walnut, karena ketahanannya dikenal sangat bagus. Sehingga sangat cocok apabila dimanfaatkan sebagai bahan dasar material furniture seperti meja makan.

 

  1. Meja Makan Kaca

Bagi anda yang menginginkan meja makan minimalis modern dengan kesan elegan dan mewah, maka model meja yang memiliki atasan kaca adalah pilihan paling tepat. Sebab material tersebut mempunyai karakteristik yang transparan dan sleek. Dari situlah kesan elegan dan mewah tersebut diperoleh.

Namun anda tidak perlu khawatir terhadap karakternya yang transparan. Karena meja makan kaca sudah dirancang sedemikian rupa agar mampu menahan cukup beban. Bahkan kaca yang digunakan biasanya adalah kaca anti gores, ditambah dengan perpaduan kaki baja di bagian bawah. Sehingga meja menjadi lebih kokoh untuk dimanfaatkan sesuai fungsinya.

 

  1. Meja Makan Batu Kuarsa

Batu kuarsa merupakan batu alami seperti marmer, namun disebut memiliki ketahanan yang lebih tinggi. Sehingga batu kuarsa ini juga sering dimanfaatkan sebagai material atasa meja. Selain itu, batu kuarsa dapat memberikan kesan yang seperti marmer. Yaitu dingin, sejuk, dan alami. Jadi anda bisa memperoleh waktu santap hidangan yang lebih menyenangkan.

BACA JUGA  Outerwear wanita dan Jaket Kasual untuk Gaya Sehari-hari

Menariknya lagi, batu kuarsa juga mempunyai warna yang cukup bervariasi. Dengan memanfaatkan hal tersebut, anda bisa lebih mudah memberikan percikan warna di ruang makan. Misalnya dengan memilih warna meja makan yang sesuai dengan cat dinding atau warna furniture lainnya di ruang makan.

 

  1. Meja Makan Baja atau Stainless Steel

Meja makan minimalis modern yang terbuat dari baja dan stainless steel adalah pilihan tepat jika yang anda cari adalah jaminan kekokohan. Sebab kedua bahan tersebut memang terkenal kuat dan dapat menahan beban. Namun umumnya bahan baja atau stainless digunakan untuk kaki meja dan penopang permukaan, jadi cukup jarang untuk menemukan meja makan atasan baja.

Itulah pilihan model meja makan yang paling populer di tengah tengah masyarakat dan bisa anda pertimbangkan. Dimana semua model meja makan tersebut bisa diperoleh melalui Cellini Furniture, untuk menunjang kenyamanan di rumah. Sehingga anda maupun keluarga akan lebih betah makan di rumah, dan waktu makan menjadi lebih berkualitas.