Hutang piutang Gaji – Membandingkannya Dengan Hutang Lainnya

Hutang piutang Gaji – Membandingkannya Dengan Hutang Lainnya

Ketika kita berbicara tentang hutang, biasanya kita berpikir tentang total hutang kita terlepas dari bagaimana itu diakumulasikan atau kepada siapa kita berhutang. Termasuk hutang piutang gaji. Sementara beberapa dari kita mungkin mendefinisikan berhutang dengan hipotek rumah atau piutang mahasiswa kita, untuk yang lain hutang mungkin ditentukan oleh kesalahan keuangan masa lalu kita. Tidak peduli berapa banyak hutang kita, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk membayarnya kembali, atau bagaimana kita sampai di sana … semuanya dianggap sebagai hutang. Hanya ketika kita melihat setiap jenis hutang secara individual barulah kita dapat memahami semua jenis hutang yang berbeda di luar sana. Saat itulah kita dapat menghargai fakta bahwa apakah kita berhutang $ 1 atau $ 1 juta, kepada keluarga atau pemberi piutang gaji, kita diharapkan untuk membayar kembali apa yang kita pinjam karena itu semua dianggap sebagai hutang.

* Hutang Hipotek ~ Jenis hutang ini ditentukan oleh hipotek pertama atas sebuah rumah, jalur kredit ekuitas rumah, atau jenis piutang lain yang dijamin dengan sebuah properti atau real estat. Hak gadai akan ditempatkan di properti sampai piutang lunas. Jenis hutang ini mungkin datang dengan hipotek dengan suku bunga yang dapat disesuaikan (ARM) yang akan meningkat dari waktu ke waktu selama suku bunga tetap yang tetap sama selama masa piutang. Dengan jalur kredit ekuitas rumah, yang juga dapat dianggap sebagai “hipotek kedua”, pemberi piutang dibayar kembali hanya setelah hipotek pertama dibayar penuh. Jangka waktu pembayaran rata-rata untuk hipotek rumah atau fasilitas kredit adalah 15 atau 30 tahun, tetapi ARM juga tersedia selama 10 tahun.

BACA JUGA  Herbal Asmavit Obat Aman untuk Penyakit Asma

Baca Juga : Konsultan Pajak Jakarta

* piutang Otomatis ~ Berutang dengan piutang otomatis berarti meminjam sejumlah tertentu untuk pembelian dan kemudian membayarnya kembali selama jangka waktu tertentu dengan pembayaran bulanan (biasanya 24-60 bulan). Suku bunga akan ditetapkan selama masa piutang kecuali peminjam memutuskan untuk membiayai kembali pembayaran bulanan yang lebih rendah.

* piutang Bayaran ~ piutang hari bayaran adalah piutang sementara jangka pendek yang dimaksudkan untuk membantu orang-orang dengan masalah keuangan darurat atau biaya tak terduga. Mereka tidak dijamin tanpa agunan yang diperlukan untuk disetujui. Kebanyakan pemberi piutang tidak meminta sejarah kredit Smconsult. Peminjam diharapkan untuk membayar kembali piutang mereka dengan gaji berikutnya, tetapi sering kali pemberi piutang hari gajian akan memperpanjang periode pembayaran kembali seseorang. Suku bunga lebih tinggi daripada kebanyakan piutang dan sudah pasti. Jenis piutang yang terbaik untuk orang yang mampu membayar kembali piutang mereka dengan cepat.

* piutang Pelajar ~ Paling sering diberikan oleh pemerintah federal, jenis hutang ini digunakan untuk pendidikan tinggi. Suku bunga biasanya jauh lebih rendah daripada bentuk hutang lainnya dan periode pembayaran biasanya 10 tahun, memberikan peminjam banyak waktu untuk lulus, mencari pekerjaan yang menguntungkan, dan membayar kembali apa yang mereka pinjam. piutang ini dapat menghasilkan saldo yang sangat tinggi tergantung di mana peminjam bersekolah, berapa tahun yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pendidikan mereka, dan berapa gelar yang mereka cari.