7 Rekomendasi Jam Tangan Pria Merek Lokal, Tampil Makin Pede!

Selain buat melihat ketika, jam tangan pula sanggup menjadi fashion item buat menunjang penampilan. Biasanya waktu ingin membeli jam tangan, brand yg akan di ingat yaitu G-Shock, Rolex, Casio & lain sebagainya.

Tetapi perlu engkaumemahami, jam tangan merek lokal pula gak kalah bagusnya menggunakan merek-merek ternama pada atas. Kamu sanggup mendapatkan dengan harga lebih murah dan kualitasnya yg baik.

Buat kamu yang sedang mencari jam tangan lokal, engkaubisa pilih ke 7 jam tangan cowok merek lokal berikut ini. Mau memahami apa saja? Baca sampai selesai!1. Woodka

Jam tangan woodka (instagram.com/woodka)

Sesuai dengan namanya, jam tangan merek lokal satu ini terbuat dari bahan kayu. Nama Woodka sendiri mempunyai kepanjangan ‘wood’ & ‘karya’. Maknanya yaitu jam tangan yg dibentuk berdasarkan kayu menggunakan cita rasa seni sehingga menjadi sebuah karya. Model jam tangan yang terbuat dari kayu ini tidak kalah keren menggunakan jam tangan merek luar.

Desain jam tangan dari Woodka sendiri pula keren dan kekinian banget. Bahan kayu yang digunakan pun bervariasi seperti maple, sonokeling dan teak. Uniknya, strap yang dipakai Woodka terbuat dari kain handmade dengan motif yang kekinian.2. Nam Watch

Jam tangan NAM (instagram.com/namwatches)

Merek jam tangan lokal yg berdiri semenjak 2014 ini sudah dipasarkan ke empat benua, lho! Hal ini terwujud karena mereka mendapat investasi besarberdasarkan plaform Kick Starter. Nam Watch menyediakan desain jam tangan bersifat eksekutif dan elegan.

Dengan menggabungkan kearifan lokal dan perbedaan makna klasik misalnya jam tangan menurut Swiss. Salah satu produk jam tangan yang unik menurut Nam Watch yaitu ‘The Mahameru’. Menampilkan estetika alam Puncak Mahameru, Gunung Semeru dipadu dengan desain elegan ala 1950-an 3. Lima Watch

BACA JUGA  Lima Jam Tangan Original Pria Dengan Harga Di Murahgrosir

Jam tangan Lima (instagram.com/limawatch)

Selain merek lokal lain, Lima watch juga menyediakan jam tangan bermaterial kayu. Perbedaan menurut produk yg berdiri semenjak 2012 ini artinya strap jam tangan yg terbuat dari kulit.

Pada tahun 2019 Lima Watch berhasil menerima 2 gelar yaitu Indonesia Good Design Selection Award buat Lima Zenga dan Lima Time Loop, setahun kemudian Lima Meca 01 pula menerima penghargaan Indonesia Good Design Selection 2020, keren banget!4. Lanccelot

Jam tangan Lanccelot (instagram.com/lanccelot)

Sesuai dengan namanya, jam merek lokal terinspirasi menurut Sir Lanccelot yang merupakan Ksatria Meja Bundar. Walaupun terlihat mewah & elegan, harga jam tangan ini mulai berdasarkan Rp500 ribuan aja!

Mempunyai slogan “luxuries are not always expensive, now everyone can get luxuries”. Merek lokal satu ini ingin pertanda bahwa jam tangan glamor mampu dinikmati semua rakyat Indonesia.

Baca Juga: 5 Jam Tangan Analog Rilisan Brand Lokal, Murah Berkualitas!5. Dekade

Jam tangan dekade (instagram.com/dekadetime.id)

Merek jam tangan lokal asal Bandung ini telah menghasilkan aneka macam macam contoh jam semenjak 2016. Jam tangan menurut Dekade cocok buat menemani kegiatan kamu.

Buat kamu yg senang jam tangan praktis, jam tangan dasa warsa ini cocok banget buat engkaugunakan. Mulai dari harga Rp800 ribuan, kamu telah bisa menerima jam tangan keren ini, bro!6. Matoa

Jam tangan Matoa (instagram.com/matoa_id)

Perlu engkautahu, yg memopulerkan jam tangan berbahan kayu artinya merek lokal yang satu ini, Matoa. Pertama kali timbul di tahun 2011, produk jam tangan Matoa sendiri sudah dipasarkan ke aneka macam negara. Jam tangan Matoa dibuat berdasarkan kayu lokal seperti eboni Makassar buat jam tangan yg rona gelap, sedangkan rona terang menggunakan bahan kayu mapel.

BACA JUGA  Jual Jam Tangan Online Original Murah & Keren Branded

Matoa menggunakan bahan yg bisa tahan lamamenggunakan melapisi anti rayap dalam kayu. Uniknya, sejumlah produk menggunakan nama-nama kota di Indonesia yakni Flores, Rote, Sumba dan Way Kambas.7. Roodolph Watch

Jam tangan Roodolph (instagram.com/roodolphwatch)

Brand dengan logo Rusa ini populer dengan desainnya yg minimalis. Dengan material strap kulit sintetis warna hitam dan cokelat, desain dari jam tangan Roodolph ini juga terlihat keren dan praktis.

Kamu mampu dapatkan jam tangan ini menggunakan harga Rp 300 ribuan aja lho, bro. Cukup terjangkau bukan?

Itulah ketujuh merek lokal jam tangan cowok yang bisa engkaubeli & kenakan biarpenampilanmu makin percaya diri. Dari ketujuh merek jam tangan di atas tidak kalah keren & bagusnya menggunakan jam tangan merek luar. Produk-produk jam tangan di atas siap melengkapi penampilanmu lebih keren dan percaya diri. Jadi, mana jam tangan favoritmu?

Baca Juga: lima Jam Tangan Pria yg Terinspirasi Dunia Militer, Wajib Punya!