Bagaimana memilih warna pernikahan Berikut adalah kesalahan untuk menghindari

Bagaimana memilih warna pernikahan Berikut adalah kesalahan untuk menghindari

 Sebuah panduan singkat tentang cara memilih warna pernikahan dan kesalahan yang paling umum untuk menghindari keseimbangan, kontras yang benar dan selera pribadi akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat untuk dongeng perjamuan yang akan mengejutkan semua orang.

Jika ada buku pegangan bagaimana memilih warna pernikahan ini adalah salah satu didikte oleh selera yang baik, yaitu, dari etiket pernikahan. Tapi bukan hanya …

Baca Juga : Jasa Event Organizer Jakarta

Mari kita mulai dengan mengatakan bahwa ada kesalahan yang harus dihindari seperti pilihan warna terlalu pribadi atau tidak cocok untuk pernikahan. Contoh Ungu.

Oleh karena itu Anda harus menghindari warna-warna tertentu Tidak, tapi setidaknya kita harus menggunakannya sebagai kontras dengan lainnya yang lebih tepat.

ya dan tidak warna warna

Secara umum, warna yang meminjamkan diri dengan baik untuk dekorasi pernikahan warna-warna pastel putih, cream, pink, kuning, biru, kristal hijau yang jelas. Tapi, pada kenyataannya, aturan ditentukan oleh fashion dan selera pribadi!
Tidak untuk off-season

Jika Anda perhatikan, seringkali juga sifat untuk datang melawan Anda memilih warna dengan bunga musim ini di musim dingin mawar merah dan putih atau perak aksesoris akan menjadi sempurna; di musim semi lebih baik untuk memilih ungu, krem ??dan warna-warna lembut Sewa Backdrop Jakarta. Pada musim gugur mereka sempurna nada jeruk dan oker dengan beberapa emas dan nada hijau, sedangkan di musim panas Anda berani dengan baik dengan kuning dan putih di kontras yang akan melakukan keadilan untuk tanda terima surya.

Seperti dikatakan sejauh ini, namun, itu tidak akan memaksa Anda untuk membeli bunga segar di musim tren baru adalah untuk juga menggunakan bunga kain, dikombinasikan dengan aksesoris seperti payung, balon, dan rincian musim, seperti dalam kasus topeng karnaval.
Jangan lupa palet untuk aksesoris

BACA JUGA  Syarat Sah Perjanjian Kerja Bersama

Setelah Anda memilih nada keseluruhan resepsi pernikahan Anda bisa mulai dengan memesan atau penciptaan kepemilikan, tablo, kue dan bahkan buket. Cobalah untuk membuat kontras warna antara semua hal ini tidak menjadi monoton dan membosankan dalam sekejap.

ya atau tidak pilihan monokromatik

No Tapi Anda harus tahu bagaimana untuk menyusun baik. Misalnya, jika Anda memilih lemon, Anda harus selalu berpikir tentang bunga seperti tulip atau mawar yang akan menggantikan satu sama aksesoris putih lain atau dingin padat layak menjadi norak. Ditto untuk merah dan hijau untuk pernikahan.

Wedding Dress memperhatikan kontras

Akhirnya, pasti menghindari diri berbeda dengan penerimaan warna. Ini adalah kesalahan yang sangat umum bahwa pengantin. Pakaian pilihan dan sepatu harus dicocokkan sedekat mungkin dengan sisa. Jika misalnya aksesori Anda bubuk berwarna, hindari warna kontras dengan hijau, kuning, emas …