Apa hal terbaik yang harus dilakukan pekerja kafe

Dalam bisnis kafe, akan selalu ada semacam struktur untuk bagaimana segala sesuatu bekerja. Ada berbagai tingkat jenis pekerjaan tertentu di kafe. Di kafe tempat mereka semua bekerja, orang-orang yang melakukan pekerjaan berbeda harus saling melengkapi. Ini membantu kafe tempat mereka semua bekerja untuk terus tumbuh.

Daftar lowongan kerja Surabaya berikut ini mungkin menarik bagi orang-orang yang ingin bekerja di kafe atau yang ingin mencari pekerjaan di Surabaya yang lebih sesuai dengan keterampilan mereka.

1. Barista

Sebagian besar kafe hari ini memiliki menu untuk kopi. Sebagian besar, istilah kafe dan kopi sekarang hampir sama. Karena itu, banyak kafe memiliki pekerja sebagai barista untuk membuat kopi menjadi minuman yang berbeda yang mereka jual.

Barista harus tahu banyak tentang kopi dan dapat membawa minuman kopi tradisional pada menu up to date. Pria atau wanita dapat mengisi peran ini dan kandidat harus dapat melakukannya.

2. Chef

Koki bertanggung jawab atas segala sesuatu yang berkaitan dengan membuat makanan dan minuman, serta menjaga kebersihan dapur. Mereka bertanggung jawab untuk menjaga area kerja mereka bersih dan teratur, serta kualitas keseluruhan makanan dan minuman yang mereka buat.

3. Resepsionis

Beberapa kedai kopi tidak memiliki resepsionis. Tugas mereka adalah menyambut tamu dan membantu mereka menemukan kursi yang tepat.

Mereka juga bertanggung jawab untuk mengurus pesanan yang datang melalui telepon dan mendengarkan keluhan pelanggan ketika ada sesuatu yang tidak berfungsi dengan baik.

4. Kasir

Kasir bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua uang kafe diterima oleh kafe. Mereka bertanggung jawab untuk mendapatkan pesanan, menuliskannya, dan mengurus pembayaran.

Mereka tidak selalu menghadapi para pelanggan. Di beberapa kafe, pelayan harus menyerahkan tagihan kepada pelanggan, yang kemudian pelanggan memberikannya kepada kasir untuk melakukan pembayaran.

BACA JUGA  Jual Jam Tangan Online Original Murah & Keren Branded

5. Manajer umum

Kafe ini dijalankan oleh Manajer Umum. Mereka bertugas memimpin dan menjalankan kafe secara keseluruhan. Manajer Umum bertanggung jawab untuk menetapkan visi kafe dan memastikan bahwa setiap orang bekerja menuju tujuan yang telah mereka tetapkan.

6. Asisten manajer

Manajer Umum harus dapat mengandalkan bantuan Asisten Manajer di semua bagian menjalankan kafe. Ini berarti membantu manajemen, perencanaan, organisasi, dan Periklanan kafe.

7. Pelayan

Pelayan bertanggung jawab untuk merawat para tamu saat mereka diperlihatkan ke meja mereka. Selain itu, tugas mereka adalah untuk menangani masalah apa pun yang mungkin muncul dan pesanan apa pun yang mungkin ditempatkan.