Tempat wisata Di Lombok Utara wajib dikunjungi

Lombok yakni pulau yang luar biasa yang berlokasi di Laut Jawa. Dengan pegunungan yang menjulang agung, perairan sebening kristal, serta hutan hujan yang rindang, tidak pelik bila negeri  ini mempunyai seperti itu banyak tempat rekreasi yang . selanjutnya yakni separuh tempat rekreasi setidaknya terkenal di Lombok:

Apa saja tempat rekreasi di Lombok Utara yang setidaknya seru

Tempat wisata di Lombok Utara yakni air melompat menawan yang berlokasi di utara Lombok. Ini yakni salah satu tempat rekreasi setidaknya terkenal di Lombok serta hadirin mampu menikmati kemenawanannya cakap dari dasar ataupun dari sehubungan. Air melompat yang mempunyai keagungan 10m serta 4 cascade ini menjadikannya salah satu tempat rekreasi di Lombok Utara yang setidaknya terkenal.

Air turun Tiu Kelep serta adalah air melompat menawan yang berlokasi di Lombok Utara. Ini fitur air melompat yang mendekati ketinggian 3m, menjadikannya salah satu tempat rekreasi setidaknya terkenal di Lombok serta. tamu mampu menikmati keindahannya cakap dari dasaran tanah ataupun ketinggian di air melompat ini.

menggelitik Trawangan yakni pokok rekreasi hebat yang ada di Lombok Utara yang mampu didatangi hadirin bila tergoda buat berpesiar ke Lombok. Tempat ini yakni rumah buat separuh air melompat terindah di seputarnya serta hadirin mampu menikmati keindahannya cakap dari tanah ataupun tinggi air melompat yang mendekati ketinggian 2m.

bermacam panduan berpiknik di Lombok

bila kamu selagi mencari separuh tempat rekreasi setidaknya menarik di Lombok Utara, air melompat Sensertag Gile serta air melompat tiu kelep tentu pantas didatangi. tidak hanya itu, menggelitik Trawangan yakni tempat yang indah buat bermukim serta mengeksplorasi. Jika kamu hendak menggeluti lebih lanjut perihal berpesiar di Lombok, bacalah bermacam panduan kita perihal metode menikmati destinasi luar biasa ini.

bermacam panduan berpesiar di lombok bakal menciptakan darmawisata kalian ke lombok kian mengasyikkan. Dari mengirimkan plan darmawisata yang matang sampai mengoptimalkan saat kamu di teritori itu, panduan ini mampu menolong kamu bersenang-senang dan menjelajahi separuh tempat rekreasi setidaknya menarik di Lombok Utara.