4 Film Desember 2022 Terbaik

Menonton film di bioskop adalah salah satu aktivitas yang menyenangkan. Selain menghibur, menonton film di bioskop juga bisa mempererat hubungan dengan pasangan atau keluarga.

Berbicara tentang menonton film di bioskop, dalam kesempatan kali ini akan coba memberikan informasi tentang 4 film Desember 2022 terbaik yang bisa ditonton:

1. Qorin

Film horor ini mengisahkan tentang seorang santri bernama Zahra Qurotun Aini. Santriwati yang memiliki segudang prestasi ini dikenal sebagai sosok santri teladan yang sangat patuh dan taat terhadap semua perintah guru-gurunya, salah satunya adalah Ustad Jaelani.

Ia diperitahkan Ustad Jaelani untuk melakukan ritual pemanggilan jin qorin yang justru itu menjadi awal masalah bagi Zahra dan teman-temannya. Dimana, Zahra dan teman-temannya mendapat gangguan dari jin qorin.

Dalam film Qorin ini menampilkan banyak artis berbakat seperti. Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Omar Daniel, Dea Annisa, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Mahardika Yusuf, Putri Ayudya.

Qorin merupakan film horor terbaru yang kabarnya akan resmi ditayangkan perdana pada tanggal 1 Desember 2022 di bioskop-bioskop seluruh Indonesia.

2. 2045 Apa Ada Cinta

Film yang disutradarai Indra Gunawan dengan dibintangi Yasmin Napper, Indah Kusuma, Cinta Brian dan Nino Fernandez ini dijadwalkan tayang pada 1 Desember 2022.

Film ini mengisahkan tentang dua orang sahabat yang terjebak dalam konflik segitiga. Renatta yang berprofesi sebagai hacker awalnya ingin membantu Meara untuk menelusuri asal-usul Marshal selaku narasumber tulisannya.

Namun, terjadi berbagai hal yang tidak diinginkan dan berujung konflik diantara kedua sahabat tersebut saat pelacakan.

3. Like & Share

Film bergenre drama garapan Gina S Noer ini dibintangi oleh Arora Ribero, Arawinda Kirana, Aulia Sarah dan Jerome Kurnia. Film yang diproduksi Starvision Plus dan Wahana Kreator Nusantara ini akan segera tayang pada 1 Desember 2022.

BACA JUGA  Mengenal Gaya Kepemimpinan Soekarno

Film Like & Share mengisahkan tentang sepasang sahabat perempuan bernama Lisa dan Sarah yang masih duduk di bangku SMA.

Keduanya serangkali membuat video YouTube dengan mengusung konten ASMR eating yang telah banyak dilakukan oleh pada YouTuber terkenal.

Sementara di sisi lain, orang tua Lisa melarang Lisa mengunggah konten ASMR dan menyuruhnya untuk berhenti membuat video YouTube.

Walaupun demikian, Lisa tetap menjalani hobinya tersebut tanpa menghiraukan perkataan orangtuanya hingga sesuatu yang buruk pun terjadi pada dirinya dan Sarah.

4. Nagih Janji Cinta

Film produksi PIM Pictures ini dibintangi oleh Irzan Faiq, Marsha Aruan, Ady Sky, Deven Christiandi Putra dan Ghea Indrawari. Film bergenre drama dan komedi ini disutradarai oleh Rizki Balki ini akan tayang di bioskop pada 8 Desember 2022.

Film ini mengisahkan tentang kisah cinta Ajeng Putri R.M Cokrodiningrat (Sujiwo Tejo_ dan Rahayu (Wanda Hamidah).

Awal mula cinta Ajeng ketika masa orientasi kampus. Ia bertemu dengan Bagas (Irzan Faiq) dan mulai saling berkenalan. Ini menjadi awal kedekatan mereka berdua.

Ajeng menjadi anak keturunan ningrat memiliki banyak aturan dari sang ayah (Sujiwo Tejo). Sebagai keturunan ningrat, ada aturan yang harus tetap dijaga, salah satunya adalah soal perjodohan dengan sesama ningrat.

Sedangkan Bagas kekasih Ajeng saat ini bukanlah dari keturunan ningrat. Ia hanya anak seorang petani biasa. Karena hal itulah ayah Ajeng menentang hubungan mereka terus berlanjut.