5 Keunggulan Xiaomi 12 Pro yang Wajib Diketahui Xiaomi Lovers

Dari segi brand dan pengembangan teknologi populer pada smartphone, Xiaomi tentu nggak boleh kelewatan dibahas. Tepatnya sejak Desember 2021 lalu, gebrakan Xiaomi di tahun 2022 ini sudah terlihat dan diumumkan melalui rencana perilisan Xiaomi 12 Pro dalam waktu dekat. Ditambah, di Indonesia sendiri kabarnya sudah direstui oleh Kemenkominfo, meski belum ada tanggal pasti kapan perilisannya.

 

Tahun baru, biasanya menjadi awal baru dari kemunculan berbagai teknologi smartphone yang mumpuni. Bagaimana dengan Xiaomi 12 Pro yang kabarnya akan masuk ke Indonesia ini? 

 

Nah buat kamu yang Xiaomi Lovers, kamu wajib tahu bahwa Xiaomi 12 Pro akan memiliki 5 kelebihan berikut ini. Siapa tahu kamu mau siap-siap nabung atau siap-siap daftar kredit HP tanpa uang muka!

 

Kualitas layar yang jauh lebih baik

 

Sejak Xiaomi 10 dirilis, kualitas layar HP Xiaomi bisa dikatakan meningkat pesat. Inovasi ini nggak berhenti dan terus berlanjut sampai di Xiaomi 12 Pro yang akan dirilis. Layar Xiaomi 12 Pro menggunakan teknologi LTPO generasi kedua yang kabarnya adalah satu-satunya layar refresh rate dinamis yang bisa menandingi Apple. Bukan hanya itu aja. Layar Xiaomi 12 Pro juga sudah mendapat peringkat A+ dari Display Mate. 

 

Kamera pertama dengan sensor Sony IMX707

 

Smartphone flagship satu ini juga menjadi smartphone pertama yang dibekali sensor terbaru Sony IMX707 yang memiliki resolusi sebesar 50 MP. Kamera utama Xiaomi 12 Pro dengan sensor ini dibarengi dengan kehadiran kamera ultrawide 50 MP dengan sensor JN1 serta lensa telefoto 5MP dengan optical zoom sebesar 2x. Xiaomi juga membekali smartphone ini dengan berbagai fitur fotografi seperti CyberFocus yang memiliki kemampuan melacak dengan cerdas sehingga bisa mengidentifikasi mata, manusia, hingga hewan peliharaan dengan lebih stabil dan akurat. 

 

Dukungan fast charging jumbo 120 Watt

 

Ketahanan baterai berkapasitas 4.600 mAh Xiaomi didukung dengan pengisian daya cepat yang nggak tanggung-tanggung mencapai 120 watt. Sebelumnya, teknologi ini sudah ada pada Xiaomi 11T Pro, kini hadir kembali di Xiaomi 12 Pro. Kabarnya, fitur ini bisa membuat smartphone flagship yang satu ini bisa terisi daya penuh hanya dalam waktu 18 menit.

 

Performa yang kencang

 

Bukan Xiaomi namanya kalau tidak memikirkan urusan performa. Di Xiaomi 12 Pro, terdapat Snapdragon 8 Gen 1 dengan RAM LDDR5 dan ROM UFC 3.1. Ada juga sistem pendingin yang bisa meningkatkan kinerja pendinginan meski dalam penggunaan stabil.

 

Speaker dengan dukungan Dolby Atmos

 

Selain performa dan jeroannya, kualitas audio pada Xiaomi 12 Pro juga cukup menjanjikan karena disetel Sound BY Harmon Kardon yang didukung dengan Dolby Atmos. Alhasil, suara yang dihasilkan smartphone akan lebih jernih, maksimal, dan luar biasa. 

 

Tertarik kredit HP tanpa uang muka Xiaomi 12 Pro? Bisa pakai Kredivo!

 

Sebelum rilis di Indonesia, kamu bisa siap-siap dulu daftar akun Kredivo supaya bisa kredit HP tanpa uang muka Xiaomi terbaru yang satu ini. Caranya gampang banget. Tinggal unduh aja aplikasi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Pastikan kamu sudah: 

 

  1. Berusia minimal 18 tahun. 
  2. Punya penghasilan minimal Rp 3 juta per bulan. 
  3. Berdomisili di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, dan Kediri. 

 

Daftar sebagai pengguna Premium agar kamu berkesempatan mendapat limit besar, maksimal sampai Rp 30 juta. Plus bisa menikmati layanan cicilan 0% dengan tenor maksimal 3 bulan atau cicilan bunga rendah 2,6% per bulan dengan tenor maksimal 12 bulan di 1000+ merchant rekanan Kredivo. Ada Tokopedia, Lazada, Blibli, Erafone, dan masih banyak lagi. 

 

​​

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *