5 Cara Memilih Jam Tangan Laki-laki Profesional – Urban Icon Magazine

Taukah engkaucara menentukan jam tangan cocok buat pria?

Jam tangan adalah aksesoris yg bisa eksklusif menampakan karakter engkau , sekaligus status sosial. Di lingkungan kerja, kamu jua perlu memakai jam tangan yg cocok menggunakan tampilan profesional kamu. Pakailah jam tangan yang sinkron dengan kepribadianmu & sesuaikan dengan occasion. Berikut cara memilih jam tangan laki-lakiuntuk kerja supaya selalu terlihat profesional ke tempat kerja.1. Pilih jam tangan menggunakan material stainless steel buat gaya lebih elegan

Rekomendasi: jam tangan Skagen Melbye Gunmetal Steel Link

Ketebalan jam tangan biasa dipengaruhi oleh kompleksitas mesin jam tangan. Biasanya, jam tangan sporty lebih tebal dikarenakan mesin jam tangan mempunyai berbagai fitur tambahan misalnya stop watch, flyback chronograph, dan sebagainya. Dalam menentukan jam tangan pria, pastikan jam tangan yang engkaupilih relatif tipis buat digunakan pada bawah baju lengan panjang. Jika terlalu tebal, umumnya jam tangan akan menciptakan lengan panjang kemeja engkaujadi menggelembung, apalagi apabila kamu mengenakan blazer atau setelan jas.

Baca Juga: Cara Merawat Jam Tangan Smartwatch2. Kenakan jam tangan chronograph berdesain fungsional tetapi stylish

Rekomendasi: jam tangan Emporio Armani Giovanni Chronograph Silver Stainless Steel

Jam tangan berdasarkan tempat tinggalmode atau berdasarkan brand fashion ternama umumnya diklaim dress watches. Jam tangan ini telah niscaya cocok buat digunakan pada kesempatan yg mengharuskan engkautampil rapi dan formal, misalnya pada lingkungan kantor. Jam tangan ini sanggup dipadankan baik menggunakan setelan jas, juga dengan kemeja rapi dan sepatu kulit terbaik engkau .

Baca Juga: 4 Keunggulan Jam Tangan Apple Watch Series 43. Model klasik lebih baik

Rekomendasi: jam tangan Fossil Neutra Twist Stainless Steel

Jam tangan klasik memang identik menggunakan penampilan rapi & elegan. Jadi, engkautidak pernah galat bila memilih jam tangan laki-lakicontoh klasik buat pulang ke kantor. Jam tangan ini memiliki desain yg minimalis namun diberi sentuhan detail elegan pada bagian dial pada mana movement jam tangan tampak seperti sebuah karya seni di abad pertengahan. Dijamin bisa jadi pusat perhatian rekan usaha kamu.

4. Untuk gaya kasual, permanen pilih strap yg berkualitas

Rekomendasi: jam tangan Fossil FS5512 Neutra Chronograph Amber Leather

Tidak semua jam tangan profesional hadir dengan strap atau tali pengikat dari bahan stainless steel. Untuk gaya yang lebih kasual, kamu pula sanggup pilih jam tangan pria untuk kerja menggunakan strapdari bahan kulit. Tetapi pastikan strap tersebut dibentuk berdasarkan kulit berkualitas terbaik buat menjaga ketahanannya. Sesuaikan rona strap jam tangan menggunakan warna ikat pinggang kulit & sepatu kulit yg engkaukenakan. Tampilan engkaujadi tampak lebih paripurna.

Baca Juga: Tips Merawat Jam Tangan Agar Awet & Tahan Lama5. Jam tangan berdesain playful buat gaya yg lebih fun

Rekomendasi: jam tangan Diesel Stigg Three-Hand Brown Leather

apabila engkaubekerja di bidang kreatif, nir ada salahnya menentukan jam tangan laki-lakibuat kerja yang nir terlalu formal. Jam tangan kulit menggunakan desain yang lebih playful mampu jadi pilihan kamu buat tampilan profesional yg lebih artsy. Hindari jam tangan yang terlalu colorful menggunakan corak atau motif ramai. Tetap pilih warna-warna netral yang lebih mudah engkausesuaikan menggunakan total look kamu saat pergi ke tempat kerja.

Sign Up to Our Newsletter

Get notified about exclusive offers every week!

I would like to receive news and special offers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *