Tip Super Rahasia Untuk Berhasil Menggunakan Iklan Mesin Pencari PPC

 

Ini bukan tentang lalu lintas; ini tentang menghasilkan prospek.
Betul sekali. Saya hanya butuh delapan kata untuk memberi Anda tip super rahasia dalam menggunakan mesin pencari bayar per klik (PPC) dengan sukses. Ini bukan tentang menghasilkan lalu lintas ke situs web Anda; ini tentang menghasilkan arahan dari lalu lintas yang Anda bayar. Pergeseran kecil dalam pemahaman tentang di mana nilai berada di mesin pencari PPC dapat membuat semua perbedaan dalam hal memanfaatkan sumber daya promosi web yang dikenal sebagai PPC.

 

Bagaimana Anda saat ini menggunakan PPC?

Sebagian besar (dan ini diucapkan dari pengalaman) pengiklan PPC menawar puluhan ribu kata kunci dan mengarahkan https://www.horsepower.my.id/ semua lalu lintas itu ke halaman yang sama di situs web mereka. Meskipun merupakan ide yang baik untuk menggunakan kata kunci dan frase kunci sebanyak mungkin dalam kampanye pemasaran PPC Anda secara keseluruhan, apa yang ditemukan prospek ketika mereka mengunjungi halaman arahan Anda lebih penting.

Bagaimana seharusnya Anda menggunakan PPC?

Jika Anda hanya mencoba “menjual”, Anda bisa kehilangan pengunjung yang mencari informasi tentang produk atau layanan Anda. Dengan menukar materi penjualan informasional dengan informasi kontak calon pelanggan, Anda akan secara dramatis meningkatkan laba atas investasi jangka panjang Anda.

Penelitian telah menunjukkan bahwa ketika pelanggan memiliki pengetahuan tentang produk dan layanan yang mereka cari, mereka lebih mungkin di masa depan untuk membeli dari organisasi yang memberi mereka informasi di tempat pertama. Jika Anda membayar satu sen per pengunjung dan hanya menerima lima pendaftaran untuk buletin, Anda telah menutupi biaya Anda karena nilai rata-rata satu alamat email yang memenuhi syarat adalah lebih dari dua puluh lima sen! Jadi untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana Anda seharusnya menggunakan PPC, Anda harus menggunakannya tidak hanya untuk melakukan penjualan langsung, tetapi juga untuk menghasilkan prospek.

Mempraktikkannya:

Ada banyak cara pemasar web yang sukses mendapatkan peselancar Internet untuk memberikan informasi pribadi. Yang paling disukai adalah 1) survei dan kontes dengan imbalan “gratis” dan 2) buletin dan artikel, yang memberikan informasi tentang apa yang dicari oleh peselancar.
Untuk mempraktikkannya, promosikan halaman yang sama-sama 1) memberikan informasi tentang produk atau layanan Anda dan 2) menekankan penawaran atau penawaran khusus Anda. Anda akan melihat bahwa bahkan jika mereka tidak secara langsung membeli produk atau layanan yang Anda jual, peluang meningkat secara eksponensial bahwa mereka akan ingin mengetahui lebih banyak informasi dan mendaftar untuk penawaran khusus Anda sehingga memberi Anda petunjuk yang memenuhi syarat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *