Sewa Genset jakarta utara kilowatt hours – “apa ialah” – perlambat saran konsumsi daya anda

aku berbicara menggunakan istri saya beberapa hari yg kemudian tentang konsumsi daya ketel kami.

saya katakan “ketel ini menggunakan 2600 watt ketika merebus”.

beliau mengatakan “nir apa-apa”.

gw mengungkapkan “itu poly kilowatt jam”.

beliau berkata “apa mereka”.

yah, aku pikir semua orang di dunia memahami apa itu kilowatt hour.

sederhananya – kilowatt hour hanyalah cara buat mengukur berapa banyak tenaga yg dipakai sang alat-alat atau penerangan pada pada tempat tinggal anda Sewa Genset Jakarta. lebih tepatnya – ‘satu kilowatt jam (kwh) adalah jumlah tenaga yg setara menggunakan daya tetap 1 kilowatt yang dijalankan selama 1 jam.’

perusahaan utilitas anda akan mengukur berapa banyak yang sudah anda gunakan dan kemudian menagih anda. itu selalu terdapat pada tagihan utilitas anda.

yuk kita mundur beberapa langkah. dialog mini kami terjadi minggu lalu. yang terbaru aku memikirkan bagaimana saya bisa sebagai lebih hemat energi. terutama, sejak gw mendapat tagihan utilitas terakhir gw. gw menggali monitor tenaga tempat tinggal saya. saya telah menemukan bahwa buat berhemat listrik di tempat tinggal , seorang wajib menemukan di mana listrik digunakan. gw memutuskan buat memantau ketel listrik selama seminggu.

(jenis monitor energi yang aku lebih senang gunakan memiliki fitur berikut –

• mudah dibaca.

• tombol gampang ditekan.

• mudah buat mengganti pengaturan tampilan

aku menemukan bahwa beberapa monitor pada pasaran sulit dibaca karena layarnya kecil dan tombolnya nir cukup besar .)

monitor yg saya pakai akan menampilkan jumlah tenaga/daya yg dipakai sang suatu alat waktu dicolokkan ke stopkontak. bahkan memberitahu anda berapa banyak listrik yg dipakai ketika alat dalam mode siaga. pengukuran yg paling penting merupakan taraf pada mana indera mengkonsumsi daya. contohnya radio umumnya membutuhkan dua watt pada satu jam. kulkas membutuhkan 120 watt per jam (tergantung kulkas tentunya).

satu minggu lalu, hasilnya masuk. saya berharap ini merupakan minggu yang homogen-rata. jumlah yg dipakai merupakan 5,5 kw jam. aku menduga ketel menggunakan poly tenaga tetapi saya terkejut dengan tingkat konsumsi tenaga yg tinggi ini. apa adalah ini. akibatnya ketel menyala selama dua jam terus menerus. ini juga berarti, pada rumah kami porto merebus ketel selama satu minggu adalah €1,10 (yaitu 20 sen, biaya satu kilowatt jam dikalikan lima,lima kw).

buat mencoba menempatkan ini pada konteks. apabila saya menyalakan lampu dengan bohlam 20 watt. ini akan memakai 20 watt pada satu jam, itu wajib dibiarkan selama 50 jam buat mencapai 1 kilowatt jam. bola lampu 20 watt harus menyala selama 275 jam agar sama dengan yg gw pakai dalam satu minggu buat merebus ketel.

selama satu tahun porto merebus ketel akan lebih menurut €57.

gw nir pernah menyadari berapa banyak energi & biaya buat merebus ketel & menciptakan secangkir kopi atau teh.

hal ini menciptakan gw berpikir tentang apa yang bisa dilakukan buat menurunkan jumlah tenaga dan biaya yg terkait menggunakan mengungkep ketel. ini beliau

• kurangi minum kopi/teh.

• hanya tambahkan jumlah air yang sempurna untuk mendidih.

• membeli ketel yang lebih efisien.

• membeli ketel yg hanya menampung dua gelas air (nir terdapat kemungkinan terlalu penuh).

aku memberi memahami istri saya apa itu kilowatt hour. bagaimana hal itu herbi konsumsi daya & mengapa penting buat mengetahui bagaimana kita bisa menghemat daya/listrik. saran-saran ini hanyalah langkah yang sangat mini pada mengurangi penggunaan kilowatt hour kami secara holistik.

akhirnya, kami menyadari bahwa jalan kami masih panjang untuk mengubah kebiasaan kami ketika ini. tetapi liputan baiknya adalah kami sudah memutuskan bahwa lain kali kami membeli ketel, ketel akan lebih mini & lebih efisien. buat ketika ini kami akan mencoba mengungkep hanya apa yg kami pikir kami butuhkan. kami hingga pada keputusan ini sambil menikmati secangkir kopi yang lezat !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *