Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark

Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark

Ada tak sedikit sekali konten video hebat di Instagram, yang setiap hari diberikan oleh netizen dari seluruh dunia. Terkadang kami menemukan video lucu, aneh, alias berkegunaaan serta kami ingin menyimpannya.

Tetapi sayangnya, tak ada fitur unduhan Instagram yang memungkinkan kami untuk mengunduh video langsung dari software Instagram. Kami hanya bisa menyimpan video dengan menekan tombol simpan serta itu masuk ke grup akun IG kami alih-alih mengunduh file.

Jadi apa solusinya? Tenang saja, hari ini saya bakal memberikan tips sederhana supaya kami bisa langsung mengunduh video instagram tanpa menginstal software tambahan.

Yang Kamu butuhkan hanyalah handphone Android, iPhone, laptop alias komputer dengan koneksi internet serta browser yang bisa memakai Google Chrome, Mozilla Firefox alias Safari untuk pemakai iPhone serta iPad.

Aplikasi Download Video Instagram Tanpa Watermark

1. Temukan artikel video yang ingin Kamu unduh

Langkah pertama masuk ke artikel video yang ingin di download, alias apabila video telah di simpan melewati fitur Save IG, masuk ke halaman tersebut dengan tutorial klik menu simpan. Sama apabila Kamu ingin mengunduh video IG Anda, berangkat ke pos masing-masing.

2. Salin url video

Kemudian salin alias salin url artikel video Instagram. Kamu bisa meperbuat ini dengan mengklik tiga titik di aspek kanan atas posting, suatu popup bakal muncul, lalu klik pada tautan salin lagi.

Untuk pemakai Android alias iPhone, desainnya tak lebih lebih semacam ini:

Cara mengunduh video Instagram ke handphone Kamu tanpa software
Bagi yang memakai laptop alias PC, desainnya semacam ini:

Cara Download Video Instagram di Laptop Windows Tanpa Software
Seusai mengklik, URL video disalin ke clipboard.

3. Buka website unduhan Instagram

Langkah selanjutnya buka website download instagram memakai browser anda. Ada tak sedikit website web keren yang saya gunakan dengan cara teratur, Kamu bisa memilih salah satunya.

  • https://downloadgram.com/
  • https://www.instadownloader.org/
  • https://instaview.me/
  • https://insta-downloader.net/

Saya telah menyertakan dua website pilihan jadi Kamu bisa memakai website lain kelak apabila salah satu website down alias down. Dalam tutorial ini, saya bakal memakai downloadgram.com sebagai contoh. Lumayan klik salah satu tautan di atas serta kami bakal masuk ke halaman beranda situs.

4. Tempel URL video

Unduh video ig tanpa software
Pada halaman website download instagram, bakal ada form yang meminta kami untuk menempelkan url video instagram yang kami copy tadi. Tempel tautan di sana dengan mengklik kanan > Tempel.

5. Klik tombol Unduh Video

Kemudian klik tombol Download, tunggu berbagai saat hingga website mendeteksi konten video, seusai berbagai saat bakal timbul tombol Download Video, klik tombol ini. Video tersebut kemudian bakal otomatis terdownload ke komputer alias handphone kita. Video yang dibangun dengan tutorial ini biasanya mempunyai resolusi 360 piksel (640 x 360) serta berkapasitas lumayan kecil.

Berakhir, kami telah sukses menyimpan video Instagram yang diminta. Kemudian anda bisa reberikan alias posting video di status WhatsApp, yang biasa saya perbuat, saya posting video lucu dari status IG ke WA hanya untuk iseng saja.

Keuntungan memakai metode ini:

  • Tidak butuh menginstal software tambahan.
  • Langkah-langkahnya sesederhana menyalin serta menempelkan tautan.
  • Anda bisa mengunduh semua konten video di IG, kawan alias akun lain yang kami ikuti.
  • Selama akunnya publik, Kamu bisa mengunduh video IG tanpa mengikuti.
  • Terdapat untuk handphone Android, iPhone, iPad, Mac, laptop, serta PC Windows.
  • Terdapat untuk semua merek handphone (Xiaomi, Oppo, Vivo, Samsung, Realme, Advan, Vivan, Mito, Evercross, Huawei, Nokia, Asus).

kemenyesalan:

  • Tidak mungkin mengunduh tak sedikit video dengan cara bersamaan, mereka wajib diunduh sekaligus.
  • Video tak bisa disemakinkan dengan cara otomatis.
  • Tidak mungkin mengunduh video dari akun yang tak diikuti yang disetel sebagai pribadi.
  • Situs download terkadang mempunyai tak sedikit iklan pop-up yang sangat mengganggu.
  • Tidak bisa mengunduh video HD.

Apabila ini hanya mengenai menyimpan video hebat yang kami temukan di timeline, maka metode ini sangatlah berkegunaaan dengan baik, tetapi apabila Kamu mempunyai tak sedikit daftar video untuk direkam, itu bakal sedikit lebih rumit, sebab Kamu wajib meperbuatnya satu dengan satu. Apabila Kamu ingin mengunduh tak sedikit video sekaligus, Kamu bisa memakai software yang bakal saya bahas di lain peluang. Di sini untuk saat ini, semoga menolong dan terimakasih untuk sutekno.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *