Lansia Bahagia dengan Nestle Boost Optimum

Lansia Bahagia dengan Nestle Boost Optimum

Memilih nestle boost optimum agar menua bisa tetap aktif dan mandiri. Aktif dan mandiri merupakan sebuah pilihan, sedangkan menua itu adalah sebuah kepastian.

Orang yang sudah berusia lanjut tak menutup kemungkinan bisa hidup dengan sehat. Namun tentunya mereka juga terkadang bisa merasakan sakit, sehingga tidak dapat beraktivitas seperti orang – orang produktiv pada umumnya.

Orang lanjut usia memiliki rasa ingin selalu melakukan aktivitas seperti biasa meskipun sedang dilanda rasa sakit, maka dari itu perlu sekali menerapkan gaya hidup sehat. Untuk menerapkan gaya hidup sehat dapat dengan meminum susu atau suplemen kecukupan gizi di masa tuanya.

Memilih Nestle Boost Optimum: Apa saja kandungannya?

Nestle boost optimum bisa membawa dampak positif untuk para lansia. Jumlah penduduk lansia yang tinggi bisa membawa dampak positif maupun dampak negatif. Jumlah penduduk yang tinggi bisa membawa dampak postif jika keadaannya sehat, aktif, dan juga produktif.

Dampak buruk dapat terjadi juga jika banyak lansia mengalami penurunan kesehatan sehingga bisa meningkatkan biaya kesehatan dan lingkungan menjadi tidak mendukung terhadap adanya lansia. Maka dari itu, boost optimum ini dipilih agar lansia bisa sehat. Tahukah kamu apa saja kandungan boost optimum yang baik ini? Yuk kita simak!

1. Whey protein

Agar otot lansia bisa berfungsi dengan maksimal dan juga kuat, maka dari itulah penting adanya mengkonsumsi whey protein. Selain itu, manfaat atau kegunaan dari whey protein ini juga adalah untuk menurunkan berat badan.

Whey protein ini diikutsertakan karena bisa membantu memenuhi kecukupan nutrisi. Kecukupan nutrisi ini harus ada agar tubuh lansia ideal yang terdiri dari otot bukan lemak.

Karena biasanya lansia nafsu makannya menurun, whey protein inilah yang menggantikan makanan namun tetap bisa memberikan nutrisi untuk otot lansia.

2. Vitamin D

Adanya kandungan vitamin D pada nestle boost optimum adalah sebagai asupan vitamin yang tepat untuk tulang agar bisa terjaga dengan baik. Lansia tidak memiliki tulang sekuat tulang anak muda, sehingga pilihlah suplemen vitamin yang cocok untuknya.

3. Probiotik

Probiotik ini ada pada boost optimum untuk menjaga sistem pencernaan lansia yang tidak bisa berfungsi secara normal seperti sebelumnya.

4. Vitamin E, B6 dan B12

Vitamin E ada pada boost optimum ini untuk menjaga daya tahan tubuh lansia. Adanya vitamin B6 dan B12 pada susu ini juga dapat memperbaiki sel tubuh lansia yang sudah mulai rusak. Dengan vitamin ini juga kemungkinan lansia bisa mengurangi kemudahan lelahnya.

5. Lemak yang mengandung MUFA

MUFA ini merupakan lemak tak jenuh, lemak inilah yang dibutuhkan oleh lansia. MUFA ini dapat membantu mengatur kinerja jantung agar tetap sehat karena MUFA ini bisa menghasilkan kolesterol baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *