Beberapa Franchise Kopi Hanya dengan Modal 3 Jutaan

Ingin membuka kedai kopi? Mungkin, Anda tidak perlu memulai bisnis dari awal. Pilih saja waralaba kopi dan mulailah mempekerjakan karyawan yang Anda percayai. Cara ini lebih ramah bagi pemula dan ekonomis. Berikut ini adalah daftar franchise kopi terlaris.

Beberapa Franchise Kopi Hanya Dengan Modal 3 Jutaan

Di kalangan milenial, bisnis kopi memang sedang menjadi trend. Dan tren ini diprediksi akan terus tumbuh di masa mendatang. Tidak hanya di perkotaan, di pedesaan juga sangat banyak kedai kopi dengan berbagai gaya dan konsep.

1.      Akademi Kopi – Cocok Buat Pemula Franchise

Akademi kopi merupakan salah satu franchise kopi terlaris yang bisa Anda manfaatkan sebagai peluang bisnis kopi. Kopi Academy memiliki keunikan yaitu menawarkan konsep berupa penambahan eksklusif gratis neon box selain desain kekinian untuk anak muda.

Dimana hal ini sangat menarik. Menu di Akademi Kopi cukup bervariasi, seperti Coffee Latte, Cappucino, Moccachino, Salted Caramel, Butterscotch, Red Velvet latte, Matcha Latte, dan Coffee Rum.

Modal yang dibutuhkan juga cukup murah untuk memulai franchise kopi ini. Ada beberapa paket yang ditawarkan, mulai dari Rp. 3.800.000, Rp. 5.900.000, dan Rp. 8.500.000.

2.      Kopi Rata Kiri – Kemitraan Seumur Hidup

Bisnis franchise kopi potensial selanjutnya adalah kopi Rata Kiri. Keuntungan menjadi mitra franchise kopi Rata Kiri adalah tidak adanya royalty fee, lifetime partnership dan tentunya keuntungan yang menjanjikan. Menu yang ditawarkan tidak hanya kopi tetapi juga minuman non-kopi.

Modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra adalah Rp 9.000.000. Cukup terjangkau bagi Anda yang masih pemula dan baru memulai bisnis franchise kopi.

3.      Kopi Ruang Kosong – Selalu Inovasi Menu Kopi

Franchise kopi ini cukup populer di beberapa daerah di Indonesia. Cukup dengan menu yang beragam dan sangat menarik seperti Cappuccino, kopi susu, kopi rum, kopi salted caramel, kopi butterscotch, kopi hazelnut, kopi dalgona, red velvet, matcha dan taro.

Harga paket yang ditawarkan Kopi Ruang Kosong adalah Rp 9.000.000. Dengan harga yang cukup murah, Anda bisa memulai bisnis kopi sendiri dengan bergabung sebagai mitra.

Demikian ulasan tentang Beberapa Franchise Kopi Hanya Dengan Modal 3 Jutaan, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *