Perhiasan Perak yang Dijual di Alini

Jual Hoops - Silver - Jakarta Selatan - Alini Jewelry | Tokopedia
source gambar : alini.id

Bagi seorang wanita, anting merupakan sebuah perhiasan yang menjadi salah satu benda yang wajib dimiliki.  Selain pakaian, anting juga bagian dari fashion yang dapat menunjang penampilan. Perusahaan Alini telah menyediakan perhiasan wanita berupa anting dengan bentuk beragam serta model yang kekinian. Berikut adalah perhiasan perak yang dijual di Alini antara lain :

  1. Pave Hoops Silver

Pave Hoops Silver adalah anting yang dibuat sesempurna mungkin dengan mempertahankan unsur glamor serta elegan. Plave Hoops Silver sendiri merupakan memiliki bentuk bulat yang dilengkapi oleh taburan batu permata yang ada di sebagian sisinya yang membuat anting ini terlihat keindahannya. Plave Hoops Silver dibuat menggunakan lelehan perak murni, sehingga saat terkena air tidak menimbulkan karat pada anting. Pave Hoops Silver telah dijual di situs resmi Alini dengan kisaran harga senilai 1, 3 jutaan.

 

  1. Hoops Silver

Anting Hoops Silver, salah satu anting yang mendapatkan desain minimalis yang terkesan simpel namun terlihat modern disaat bersamaan. Biasanya, anting Hoops Silver ini dikenakan untuk menunjang penampilan saat bekerja yang dipadukan dengan kemeja atau blazer yang serasi. Hoops Silver ini telah dijual dengan harga yang cukup terjangkau yakni 1,15 jutaan.

 

  1. Matte Hoops Silver

Desain Classic sederhana dari Matte Hoops Silver telah berhasil membuat anting ini memiliki banyak penggemar. Anting ini sendiri terbuat dari perak murni sehingga saat terkena air tidak akan menimbulkan karat pada anting. Untuk harganya sendiri, Matte Hoops Silver telah dijual dengan harga kisaran 1,15 jutaan.

 

  1. Jet Black Pear Drops

Bagi konsumen yang menyukai warna hitam, maka anting keluaran perusahaan Alini yang satu ini akan sangat cocok dengan selera mereka. Perusahaan emas Alini kembali mengeluarkan produk yang dapat memuaskan pelanggan berupa Jet Black Pave Hoops Silver, anting dengan permata hitam yang letaknya menggantung ke bawah. Harga dari Jet Black Pave Hoops Silver sendiri tergolong murah, yaitu kisaran 1,6 jutaan.

 

  1. Mate Snugs Silver

Mate Snugs Silver merupakan sebuah pearcing  atau tindik yang pemasangannya terletak pada telinga. Tindik adalah aksesoris yang menjadi trend pada beberapa tahun terakhir. Karena itulah sebagian orang ada yang lebih memilih memakai tindik dibandingkan anting hanya untuk mengikuti trend. Mate Snugs Silves sendiri telah mendapatkan desain kekinian yang mengikuti zaman, sehingga cocok dengan selera anak muda. Mengambil tema simpel, tindik ini sangat serasi apabila dipadukan bersama outfit harian seperti kaos, jaket, hoddie dan lain sebagainya. Mate Snugs Silver bisa di dapatkan di situs resmi perusahaan Alini dengan harga 1 jutaan.

 

  1. Huggie Hoops

Huggie Hoops adalah sebuah anting yang terbuat dari lelehan logam perak murni. Anting ini memiliki sebuah kristal besar yang letaknya ada di tengah-tengah dengan posisi menjuntai ke bawah. Kristal yang terdapat pada Huggie Hoops memiliki bentuk silinder dengan warna merah ruby yang menambah kesan cantik pada anting ini. Anting Huggie Hoops sendiri telah dijual di situs resmi Alini dengan harga yang mencangkup 1,6 jutaan.

 

  1. Cushion Cut

Cushion Cut merupakan salah satu jenis anting terkenal dari Alini. Bentuk permatanya yang persegi bersamaan dengan sudutnya yang bulat, membuat anting ini terlihat seperti bantal. Anting ini juga memiliki variasi warna biru muda dan putih yang membuat Cut Cushion memiliki kesan kalem di dalamnya. Anting sejenis Cut Cushion sangat cocok digunakan bagi Anda yang memiliki selera tampilan manis serta soft. Untuk harga, Cut Cushion dijual senilai 1,6 jutaan.

 

Perhiasan perak memiliki pesona tersendiri. Wanita yang memakai perhiasan perak akan terpancarkan pesonanya secara alami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *